lyfe and reviews

Review YouTube Channel : Pesulap Merah


Mungkin saya agak telat beberapa bulan. Beritanya sudah nggak viral lagi. Ceritanya sekitar saya lagi demen banget nonton YouTube-nya Pesulap Merah. Karena membongkar semua trik dukun yang tipu-tipu.


Yang menarik bukan tema-tema video dia sebetulnya. Tapi runtutan apa yang terjadi setelah itu! Seperti serombongan dukun yang kemudian melakukan laporan ke Isilop dan sebagainya dan sebagainya. Wait...bahkan dukun pun punya paguyuban?? Baru tahu...


Pokoknya terhibur setiap baca kelanjutan drama Pesulap Merah vs Paguyuban Dukun. Diancam pakai berbagai santet sekarang masih sehat-sehat saja (sepertinya). Benar-benar hiburan baru pasca trending Sunda Empire yang lawas itu.


Apa yang dijelaskan oleh Pesulap Merah masuk akal semua. Sebagai orang belum berilmu, yang cenderung bilang mungkin ayan kepada mereka yang kesurupan....saya setuju pada hampir semua penjelasan Pesulap Merah. Dan kalau diperhatikan unik juga sebetulnya branding dia di YouTube. Sampai pakai baju cosplay begitu dan rambut palsu (atau diwarnai) berwarna merah. Unik banget. Walau sebetulnya jadi nggak nyambung tema Je-jepangan dengan.....dukun. Tapi itu jenius menurut saya lho.


Sayang makin kesini ke viral-an sudah terganti dengan berbagai kasus lain. Kalau nggak kan setiap hari saya jadi baca hiburan yang seru dan menambah wawasan (baru tahu berbagai trik dukun). LOL.


Buat kalian yang butuh hiburan unik dan kali kali selama ini tergoda untuk klenik. Layak disimak channel nya. Yang terpenting adalah semoga semakin banyak tontonan mencerdaskan bangsa seperti ini. Dengan cara yang seru dan menghibur tentunya.



Kalau bukan kita yang mengubah diri kita termasuk cara berpikir dan sudut pandang kita,  lalu siapa lagi? 😉Tul gak...gaes.

---


Kamu sudah pernah nonton belum?

5 comments:

  1. Beluuuum nontooon 🤣. Tapi aku tahu pesulap merah ini mba, sempet heboh kan, walopun ya itu ga ikutin kasusnya apaan.

    Dan jadi penasaran setelah mba bahasa. Kirain ini cuma pesulap biasa aja kayak yg sudah2, ternyata dia banyak bongkar trik dukun Yaa 😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba Fan...pesulap vs dukun ceritanya begitu....hahaha

      Delete
  2. Kontennya mendidik, namun sedikit terkesan arogan.

    ReplyDelete